Angket Kepuasan Siswa Terhadap Guru Angket Kepuasan Siswa Atas Guru If you are human, leave this field blank. Nama Siswa Penilai (Rahasia) * Nama Guru yang Dinilai * Afrianti Susilawati Afrizal Sufyan Ahmad Abdul Muiz Andi Ina Agustina Andi Linda Armiati Ati Khairiyah Bakri Fadhillah Feby Famela Firmansyah Hasnah Hendro Prasetyo Imran al Husain Kartini Laylatun Nisfiyah Miftahul Jannah Sari Purnamawati Sri Wulandari Penilaian Berikan penilaian sesuai dengan pengamatan Anda ketika guru mengajar di kelas. Nilai terendah 1 (tidak pernah) dan tertinggi 5 (selalu). 1. Guru mengawali dan mengakhiri pembelajaran dengan tepat waktu. 2. Guru menggunakan pertanyaan untuk mengetahui pemahaman dan menjaga partisipasi siswa, termasuk memberikan pertanyaan terbuka yang menuntut siswa untuk menjawab dengan ide dan pengetahuan mereka. 3. Guru memberikan perhatian dan mendengarkan semua pertanyaan dan tanggapan siswa, tanpa menginterupsi, kecuali jika diperlukan untuk membantu atau mengklarifikasi pertanyaan/tanggapan tersebut. 4. Guru menanggapi pertanyaan siswa secara tepat dan benar. 5. Guru menyajikan kegiatan pembelajaran yang dapat menumbuhkan kerja sama yang baik antar peserta didik. 6. Guru menggunakan berbagai teknik untuk memotiviasi kemauan belajar siswa. 7. Guru memperhatikan respon siswa yang belum/kurang memahami materi pembelajaran yang diajarkan dan menggunakannya untuk memperbaiki rancangan pembelajaran berikutnya. 8. Guru menyajikan kegiatan pembelajaran yang dapat menumbuhkan kerja sama yang baik antar peserta didik. 9. Guru mengelola kelas dengan efektif tanpa mendominasi atau sibuk dengan kegiatannya sendiri agar waktu dapat termanfaatkan secara produktif. 10. Guru memperlakukan semua siswa secara adil,memberikan perhatian dan bantuan sesuai kebutuhan masing-masing, tanpa mempedulikan faktor personal. 11. Guru menggunakan alat bantu mengajar, dan/atau audio-visual (termasuk TIK) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa dalam mencapai tujuan pembelajaran 12. Guru bersikap dewasa dalam menerima masukan dari peserta didik dan memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk berpartisipasi dalam proses pembelajaran. Kirim